Kamis, 01 Maret 2012

TERBANG DAN TAK KEMBALI

 kembali



tiba-tiba saja,,sebersit cahaya mendorong ku sangat kuat,,,hingga aku merasa terjungkal kebelakang,,,,dan gelap,,,###@@@##@ gelap,,,sangat gelap........aku menjadi hampa ,,,saangat hampa..,,,

lama aku dalam gelap...namun kini,,di kejauhan sana,,aku melihat setitik cahaya,,yang semakin lama semakin mendekat...dan semakin besar pula cahaya itu,,,
dan kini seperti alam yang sangat berbeda,,,semua serba putih,,sangat putih,,,hanya putihh,,,aku berada di dalamnya...aku bingung,,,kemana aku harus berjalan,,semua terlihat sama,,,hanya putih saja ,,,,dan baju ku pun kuni putih,,,lalu aku memutuskan untuk diam termanggu saja,,,

lama aku berdiam ,,,lalu aku mencium aroma,,ya aroma,,sangat wangi sekali,,,seperti aroma bunga,,,ya aroma bunga,,namun bunga apakah ini????
aku terpancing untuk mencarinya,,meski semuanya putih dan membuat ku pusing,,,namun aroma harum ini yang menuntun jalan ku,,,
dan kini,,,aku menemukannya,,"ini kan bunga melati????"
kata ku dalam hati....
lalu ku ambil bunga-bunga itu,,,namun aneh ,,bunga itu dirangkai sedemikian rupa hingga menjadi bentuk kalung,,ya kalung,,,dan entah mengapa, aku ingin sekali memakainya,,,
dan kini aku memakainya,,,,hingga rangkaian melati itu kini bergelantungan di dada ku,,
dan wangi itu kini memeluk erat tubuhku,,,
dan ada sesosok gadis cantik yang dewasa mendekatiku,,,ia sangat cantik,,disertai rangkaian melati melingkar di kepalanya dan juga pakaian serba putih,,dan sepasang sayap yang saaaangat elokk,,,
cantikk luar biasa cantikk...
gadis itu mengajak ku berlari,,,ya bberlari,,benar-benar berlari,,,aku mengikutinya,,ia sungguhj sangat cepat namun dengan percaya diri aku pun mengejarnya dengan sepenuh tenaga,,,,,dan gadis itu kini hilang-ia hilang.benar benar hilang,,,namun kini ku melihatnya di ujung jalan yang akan ku tuju ,,,dan aku pun kembali lari,,,berlari sangaaat kencang,,dan aku semakin bersemangat,,sungguh aku tak tau mengapa aku kini merasa senang,,dan aku semakin cepat berlari,,,hingga akhirnya,,,,aku jatuh dan terlelap,,,,,
dan aku kembali mencoba membuka mata ku secara perlahan,,,,dan,,kini ,,,kulihat,,,wajah sejuk,seorang wanita tua,,yang penuh keriput dipenuhi air mata yang berderai,,dan aku sadar,,bahwa aku telah kembali,,dan ini adalah..ibu ku....

to be continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar