Minggu, 25 Maret 2012

Sayap Yang Patah (Part 2)


aku menikmatinya ,,ya sungguh menikmatinya,,dengan segala sukma danpancaran cahaya surga aku menikmatinya,,,,

dan aku pun terlalap bersamanya,,jauh diatas angkasa sana,,,dg segala rasa bahagia dan nikmat tiada tara,,,

dikala aku terlelap,,,tubuh ku melayang lepas dan terbang tanpa batas,,,namun kini ku terbang tanpa wanita itu,,,yang aku sadari bahwa dialah malaikat tanpa sayap ku,,,melainkan dengan wanita lain,,yang berparas cantik dan lembut pula,,,

aku terbang bersamanya dengan sadar,,,dan aku pun pergi tidak dengan rasa tidak bersalah,, tapi ku rasakan berat yang amat sangat saat itu,,aku mencoba meronta,,,menghajar secara perlahan dengan kelembutan hati ku agar wanita lembut yang membawa ku terbang ini tak terlalu tersakiti oleh ku,,,

namun apa daya,,aku tak bisa,,,
dan kini aku terperangkap dalam sebuah kerangkeng berbentuk kebahagiaan yang tampak nyata namun sangat semu kurasakan,,,,

menangis aku di dalam,,namun wanita lembut ini membius ku,,agar aku mampu melupakan malaikat tanpa sayap ku yang telah mengubah segala kehidupan ku,,,,,

bius,bius,bius saja yang aku dapat disetiap waktu,, namun malaikat tanpa sayap ku itu takan luput dari hati dan fiqiran ku,,,,

sampai akhirnya,, wanita ini menyerah,,,dan melepaskan ku,,,namun dikal itu pula malaikat tanpa sayap ku itu telah pergi jauh,,bukan jarak ,,namun rasa dan aura,,,,

kini aku sendiri,,dan tak tau harus bagaimana lagi menghadapi dunia ini,,lalu,,,kini perlahan sayap ku mulai menghilang,,,
namun putih dari malaikat tanpa sayap kuitu masih bersemayam di dalamsukma ku,

aku berfiqir bahwa aku bisa meminta maafnya,,, namun apa yang terjadi,,, ternyata ia marah pada ku,, dan aku semakin terpuku,,, lalu ku ingat dahulu saat dia datang pada ku,,yang diturunkan oleh tuhan ku karna aku melakukan pembangkangan kepada-Nya,,,

dan kini aku berfiqir,,, bagaina jika aku mencoba memancing tuhan,,dengan pembangkangan ku,,,
dan aku pun menjadi mahluk hitam buas dengan taring setajam belati dan kuku bak cengkraman sang raja wali,, dan kini aku tak main-main menjadi hitam,,aku menjadi sangat hitam  dan aku lah THE KING OF WEREWOLF ,,,,,

berlaku jahat terhadap apa yang kulihat,,,.terlau hitam hingga ku tak dapat setitik cahaya yang berkilauan,,dan ku kira malaikat ku akan datang,,dan ternyata tidak,,dan kini aku menjadi werewolf yang malang,,dan selalu gamang,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar