Senin, 05 Maret 2012

(masih) TERBANG DAN TAK KEMBALI

bangun tidur


ya,,ini lah ibuku,,,,
dia keriput,tua,dan lusuh,,,
namun,,,hangat kasihnya bisa kurasakan dari caranya memandang ku,,anaknya,,,

setelah kejadian itu,,aku hidup normal,,,namun saaangat bahagia,,,orang tua ku sangat mengasihi ku,,,kasihnya selalu menjadi selimutku saat terlelap,sayangnya selalu menjadi payungku yang memayungiku di setiap hari ku,,,
tawa bangga mereka akan prestasi ku,, di bayar mahal dengan senyum dan tawa renyah yang saangat hangat,,
indah ya ,,,sangattt indah,,,tak ada kesedihan,,,yang ada hanya air mata haru yg mengalir dari mata ku,,,,

dan inilah hidup yang sempurna,,,aku bahagia,,sungguh bahagia...
aku merasa menjadi manusia yang memiliki segalanya,,,semua karna keluarga,,,yang sangat damai dan saling mengasihi spanjang masa,,,,

ditengah keindahan yang kurasakan itu,,tiba-tiba saja,,,
byurrrrrrrrr,,,,,,,,,,##@@####jebyuuurrrr@#!@#!.....
"Banguuunnnn Aryaaaa,,,,,,Sekolahhh,,,tidur mulu,,,dasar anak tak tau diri...cepat bangun......!!!!!!"

whahaha,,,sial lagi-lagi aku basah,kaget,dan lagi-lagi pula aku harus menjemur kasur ku yang berat ini,,,
hah dasar wanita itu,,,,
namun ia adalah ibuku,,,
entah ia benar-benar ibu kandungku atau ibu tiri ku,,,sudahlah lebih baik aku mandi,,dan mulai kususuri lagi jejak-jejak tahta pengetahuan ku,,,,

sembari mandi aku tertegun,,sembari berfiqir santai,,,"dan ternyata aku tadi hanya mimpi,,yah mimpi,,,
hanya mimpi ....
mungkin mimpi ku tadi buah dari tangisan ku semalaman tadi,,
ya aku tau ini adalah hadiah Tuhan untuk ku,,,yang berusaha untuk membahagiakan ku sebagai mahluknya,,,"
fikiranku beasumsi.

seperti biasa,,setelah mandi ,,aku pun bersiap untuk pergi kesekolah,,,aku mulai memakai seragam putih abu-abu ku yang aku banggakann,,
lah bagaimana tidak bangga,,wong aku ini sudah pada tingkatan tertinggi wajib pendidikan di negara ku Indonesia,,,
ahahahahah,,,,,
Negara,,,aku sih cuma ikut-ikutan orang aja nyebut NEGARA,,,hahahahah,,
wong daerah dipimpin sama pejabat KORUP disebut Negara,,,bikin perut ku menggelitik aja,,,

yap sekarang selesaii,,beres juga akhirnya,,,
jadwal pelajaran hari ini,,,bukunya udah,,,baju okeh boi,,,
rambut,,asiikkk stylis boi,,,,mowhakkk,,,,

wah,,udah okeh semua,,tinggal sarapan,,,
oh ia,,sampe lupa,,,belum kenalan ,,,
kenalin ya,,nama ku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

to be continued...

1 komentar: