Senin, 19 Maret 2012

Sayap Yang Patah (Part 1)



Gunung-gunung kebahagiaan itu kini ,,,,,
rasamya amat sangat sulit untuk ku takluki,,
dikala sayap ku ini telah patah,raga ku ini menjadi rapuh,sangat rapuh,,,,
sulit bagi ku tuk bangkit,,,

dulu idup gue indah PAKE BANGET....bahkan keindahan pelangi ga akan bisa saingin kebagiaan idup gue,,
Aurora pun rasanya takan mampu pula,,,

sebelim masa imdah itu menghampiri gue dan hidup gue,,
idup gue ancur ,,sangat ancur,,,berantakan dan sangat berantakan,,hingga ngarai-ngarai indah nun jauh di Afrika sana di mata gue tak lebih dari sebilah pemandangan sampah busuk yang hitam legam dan kelam,,,,

Terjerumus gue kedalamnya,,,bermandikan zat haram dan di makan kemungkaran,,,
gue gak tau,,kenapa gue jadi kayak begini,seakan-akan gue ini seperti manusia serigala yang rela dan pasrah menjual jiwanya pada iblis nan durjana,,,
melepas segala kebaikan dan keputihan yang telah sejak terlahir dari rahim ibundanya yang diturunkan oleh tuhan..

gue udah tersesat kala itu,,
sangat tersesatt,,namun dikala gue dalam gelapnya kesesatan itu,,,,,hadurlah seorang wanita baik hati yang supel bergaul mulai mencoba menghapus secara perlahan noda-noda kesesatan dalam hidup gue,,,

dia,,,gak kenal lelah untuk membuat hidup gue yang hitam menjadi penuh warna indah nan kemilau...
tak butuh waktu lama buat gue,,untuk bisa memutihkan kembali jiwa gue ini,,seraya menagih kembali jiwa yang telah gue jual pada iblis jahanam untu sebuah kebahagiaan semu,,,

begitu dekat dan begitu hangat..gue rasa hidup gue menjadi hangat dan nyaman,,,
sejak ia datang dan mulai menghiasi diri gue dg keriangannya,,yang membahagiakan hidup gue,,,sampai gue bisa untuk terbawa dalam kehidupannya,,,
dan gak pernah gue sangka,,,dia sangat kreatif,,dan daya inofasi dalam otaknya itu sangat fenomenal.....

dan dia mulai menunjukan sayapnya yang sebelumnya di tekuk hingga gak akan mampu yang melihat jikalau dia itu punya sayap....
dan dia mulai merekahkan sayapnya..sangat lebar dan luas,,seluas kreasi kebahagiaan yang dia kasih ke gue...lepas dan tanpa batas,,itulah kreasinya,,,

gue kagum banget sama dia ,,,dan dia sekarang ngajak gue untuk mencoba merekahkan sayap gue yang lama hilang ditelan kemunkaran....untuk terbang bersama ,,
melintasi tarian gemintang diangkasa sana ,,,gue mencobanya dg riang,,,
dan penuh gairah,,

disaat sayap gue merekah,,bisa gue rasain ,,rasa yang udah lama banget gue rasain,,,
rasa itu adalah rasa cinta,,,gue,rasa,,gue mencintai dia,,, dan sayap gue,,
berkelebat hebat,mengepak sangat kuat,,luas,lebar,kekar, dan sangat elokk...

dia narik tangan gue,,untuk terbang jauh memetik rasi gemintang yang bersinar sangat terang,,untuk sekedar gue simpan dalam kamar gue yang kumuh itu,,,,
dan kini gue terbang,,melayang, tanpa batas,meriang,mengepak dan meregang,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar