Senin, 05 Maret 2012

Malam dan Galau

okeh gua mulai deh ,,,gue akan sedikit share tentang judul di atas,,,
sekarang .dari definisi deh,,,
mulai dari,,
Malam,,,
malam


apa sih malam,,,kalo menurut gue sih malam itu ,,suatu keadaan dimana sang matahari telah tenggelam di ufuk barat,dan langit beserta tata ruang angkasa berwarna gelap..yang identik dengan hitam,,
okeh itu malam ,,lain lagi galau,,, apa sihh arti galau,,,


masih inget sama iklan ini yang baru-baru ini tenarr,,hahahah
wah galau itu apa yah,,kog sampe operator kertu telephon seluler saat ini  memakai tema yang berjudul G.A.L.A.U....galauuuuuuuuu,,,hahahah
okeh langsung ajah,,,galau itu adalah suatu masa atau keadaan .emosi seorang mahluk setdang tidak stabil,dan galu diidentikan dengan emosi sedih,,#OMG,,sedih kenapah,,,???@# ya sedih,,sedih diputusin pacar,,,sedih ga punya money,,hehe#gue bangettt___# ,sedih karna si pacar cemburuan, sedih karna bonyok marah mulu,sedih karna pusing mikirin bawahan korup,,daannn sedih lainnya dg motiv yang berbeda,,tapi judulnya sedih,,kayak yang satu ini nih,,,

tuh sudah merambah kedunia pendidikan segala pemirsah,,,
galau kayanya bukan cuma gejala kesedihan tapi udah jadi virus buat orang indonesia,,,

sekarang lanjut ketema,,,
terkadang galau bakalan lebih didukung kalo malem,,,loh kenapah....
ya soalnya kan kalo malem itu, suasananya beda,,agaknya lebih tentram dan damai,,dan untuk para candu galau,,kayanya malam adalah waktu yang tepat buat ngegalau deh,,,
selain kegalauan kita lebih khidmat,#_alah kaya upacara atuh,,,>> kalian juga bisa menyatu dengan malam,,,
gue juga lagi galau makanya gue brani nih tulis tema ini,,,n kenapa w bkin nya MALAM DAN GALAU soalnya,,kalo udah malem gue galau gila,,,hahahaha

dan setelah gue telitu,,, ternyata galu itu kan asalnya dari emosi,,,kalau emosi kita terganggu,,,dan kalo emosi keganggu,,nanti berimbas ke hormon yang ada di tubuh kita,,
galau juga bikin cepat tua loh,,hati-hati #waduhh,,harus stop galau nih,,,
apah contohnya,, mau liat,,,
mau tau banget ya,,heheheh 
tuhkan apa gue bilang jua,,,,
kaya gini nihh jadinya kalo suka nge galau,,hahahahah
badan kecil,,tapi liat mukanya,,hahahaha,,anda mau seperti ini????????#_gue mah kagak,,,,

terus apa aja yang harus kita lakuin biar ga jadi kaya yang diatas sana,,,,
yang mana,,,yag ini 

hahahahah,,,gamaukan kalian jadi gitu,,,apa kata dunia woyyy,,,
 galau kalo malem lebih bisa kalian hindari dengan,,
1.nonton OVJ aja,,di jamin ngakak,,,
2.denger musik rock ..biar semangattt..
3.salurin hobi
4.Tahajud atau baca Qur'an,,,

itu aja,,pesen guah,,,kalo lu pada galau,,maka cepet-cepet wudhu yah biar tenang n gak kayak gini jadinya

1 komentar: