Selasa, 28 Februari 2012

TERBANG DAN TAK KEMBALI 2



oh,,,,ternyata aku ini benar-benar mati,,aku mati dalam keadaan hina dina,,
aku mati tergrogoti penyakit sialan ini,,,
bukan AIDS bukan pula HIV,,namun,,aku mati karna ginjal ku,,,ya ginjal,,,
kala itu,,,aku sedang melakukan aktifitasku seperti biasa yaitu nongkrong,,(bukan di wc yak kawan,,,,,,,)
dalam tongkrongan ku,,kami telah terbiasa dengan segala macam minuman keras dan ganja,, namun malam itu entah aku tak tau mengapa radang ginjal ku yang telah lama tidak kambuh,,ternyata kambuh dg segala energi kesakitan yang amat sangat,,,
setelah ku minum beberapa gelas WISHKY tiba -tiba saja ginjal ku terasa sangat sakit,,seperti diremas dg kuat ginjal ku,,dan tak lama,,aku pun mual ,,, sangat,,sangat mual,,dan akhirnya aku tak dapat menahan rasa mual ku yang amat sangat,,,aku pun,memuntahkan segala isi dalam perut ku ke dalam tong sampah didekat ku,,,namun aneh kurasakan cairan amis nan asin,,kini keluar dari mulut dan hidung ku,,,
dan ini lah stadium akhir radang ginjal ku,,,darah serta merta mengucur deras dari lubang-lubang tubuh ku,,,sangat mengenaskan,,,perih ,sakit, kalut, takut dan bersalah yang kurasa saat itu,,,  
dan akhirnya ,,,sesosok mahluk besar nan gagah perlahan turun dari langit dg cahaya hitam yang berpendar,,bersayap hitam namun bagian dalam sayapnya bercahaya sangat kemilau,,,,
ia mendekati ku seraya berkata,,,,"sudah waktunya wahai anak adam",,,,,aku tak tau apa maksudnya namun tiba-tiba,,,,kaki bawah ku hingga lutut tak lagi ber-ruh,,dan membuat aku tersungkur di pinggir tong sampah ,,,,dingin dan sakit yang ku rasa kan,,,,,
dan kini mulai dari lutut hingga kemaluan ku terasa saangat dingin,,,,dan akhirnya lepaslah ruh organ ku itu,,,,semakin sesak dan sakit,,,yang aku rasakan,,,,,
aku tak mampu berfiqir secaraa jernih lagi,seperti saat aku menyusun strategi untuk tauran,,,
ohh dan kini mahluk itu berkata,,,"aku adalah izrail",,,tersengal aku mendengarnya namun secepat itu pula,,ruh ku yang bersisa diraga ku perlahan terlepas ,,,namun saat terakhir ruh bersemayam dalam raga ku,,aku berfikir tentang bunda,,,
namun tak banyak yang dapat ku fikirkan,,,dan akhirnya aku ada di lembah ini,,,,

dan kini aku sadarr,,,aku menyesal...sangat menyesall,,,sangaaatt,
aku pun kini merengek didepan layar bercahaya sangat terang ini,,,
namun tiba-tiba,,,cahaya ,,ya cahaya putih,besar, anggun,halus ,lembut  dan suci perlahan mendekati ku dg anggunnya,,,
lalu aku teringat ibu ku,,,ya perkataan ibu ku tentang pemilik alam samesta yaitu Tuhan,,,lalu,,,
"apa Engkau Tuhan?????"
tukas ku dengan tangis menjalar ,,,,namun cahaya itu diam seribu bahasa,,,
dan aku pun bertanya kembali,,,dengan rona yang penuh dg air mata,,,
"apa Engkau Tuhan?' ....namun,,,kembali cahaya itu tak bergeming sedikit pun..

lalu ketiga kalinya aku bertanya ,,,"apa engkau Tuhan,,????? jika ia,,, ampunilah aku,,segala dosa yang telah ku perbuat,,aku menyesalll,sangat menyesall,,aku ingin taubat,,sungguh ingin taubat,,aku mohon,,ampuni aku ya Tuhan..."  tanya dan harap ku dg ringkihan parau,,,,
lalu ajaibb,,benar benar ajaibb,,apa ii mukjizatt,,, cahaya itu tersenyum pada ku,,meski tak nyata ,,namun mampu kurasa kan hangat senyumnya,,
"ya Aku ini Tuhan mu,,,baiklah jika engkau benar-benar ingin taubat kepada ku,maka akan ku berikan kau 1 kesempatan hidup lagi,, namun jangan pernah kau lakukan kesalahan mu lagi,,"
suara yang begitu lembut,merdu,anggun dan tegas,,, luar biasa,,Tuhan berbicara dengan kumahluk yang penuh dg dosa,,,"ternyata engkau memang maha pengampun juga maha penyayang serta maha pengasih,,,,,terimakasih ya Tuhan,,," ucap ku,,,namun Tuhan telah kembali ke singgasana-Nya yang Agung,,,,

to be continued,,,,                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar