Jumat, 24 Februari 2012

TERBANG DAN TAK KEMBALI



Mencoba menelurusi aliran-aliran jalan hidup ku yang liku,,,penuh derita,canda,duka ataupun tawa yg sejenak,,,
sebelum ku menutup mata dan merehatkan seluruh organ fungsional aktif tubuh ku,,,fikiran ku melayang menerawang kesegala arah dan tempat yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya,,,

 saat ini aku terjerembab dalam sebuah lembah yang amat gelap,jauh dari cahaya,,termasuk cahaya Tuhan,,,dimana aku ini,,,lalu mana Tuhan yang pemilik segalanya,,,mengapa ia tak memberikan lembah ini sedikit cahaya saja agar tercerahkan segala yang tinggal,,,,
lahh,,,terus mengapa aku bisa ada disini,,,??? aku tak ingat bahwa ada yang membawa ku kemari,,,angkot, aku ga liat ada angkot,,pesawat, aku ga liat ada landasan di lembah ini,,lembah ini begitu sempit namun besar sehingga membuat siapa saja yg jatuh terjerembab disini akan sangat sulit menemukan jalan keluarnya ditambah gelap dan lembabnya lembah ini,,,,

aku mencoba meraba jlan ku dengan kaki ku yang kukuh ,kekar dan tegak,,,ah namun apa yang terjadi????? ada apa dg dasar lembah ini...mengapa begitu hampa,,sehingga membuat kakiku yang kukuh,kekar dan tegak ini menjadi begitu anggun,,, dalam gelap ini aku bertanya,",,Tuhan dimana kah aku dan dimana Engkau,,,"
dengan nada penuh harap...
kaki kaki ku ini kenapa,,,mereka berjalan seolah mempunyai otak sendiri,,padahalkan aku sang pemiliknya,,,namun ku coba pasrahkan dan biarkan kaki kaki ku berjalan kemana yang mereka mau,,siapa tau mereka mnunjkan jalan keluar untuk ku....



sungguh lama aku berjalan namun tak kunjung ku lihat setitik pun cahaya  mencoba menyambutku,,,
dan kini dengan tiba-tiba layar besar sangaaaat besar berada dihadapan ku,,,,daann,,,,~~~~!!!!????///////|||||||| cahaya,,ya cahaya ,,,ada cahaya yang muncul...namun tak mungkin layar mampu memindahkan ku dari lembah ini,,,
belum sempat aku berfikir,,tentang layar ini,,,,,tiba-tiba muncullah tayangan tayangan kebiadaban seseorang di dunia ku,,,
ku perhatikan raut demi raut wajah seseorang dilayar itu,,,hah,,,ternyata itu aku,,,,dan layar apa ini,,,apa aku sedang shoting film,,,tapi aku belum casting,,,,
oh tidak,,,ini bukan film sembarangan ,,,,ini film tentang perjalanan hidupku didunia,,
lihat itu,,,layar itu mulai menayangkan ku tentang kegalauan ku yang berhujung pada minuman keras,,dan lihatlah,,,disana,,,aku mabuk,,hilang akal,,oh bejat sekali aku dikala itu,,,dan tayangan selanjutnya,,,oh tidak ,,ini bukan aku,,,tapi ini aku,,,,dilayar itu,, aku telah menodai seorang wanita suci,,,dan memburamkan segala masa depannya,,,ya Tuhan,,,, aku ini siapa?????
tega sekali aku saat itu,,,,sekarang aku mengerti,,,ini adalah layar dari Tuhan,,
tapi bukannya hal seperti ini baru akan dialami jika seorang mahluk telah matii....,,apa iya aku ini mati,,



to be continued.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar