Sabtu, 29 Maret 2014

Teruntuk Tuhan

Tuhan ku yang maha bijaksana dan maha baik, aku ingin berterimakasih yang sebanyak banyaknya selain atas kehidupan yang Engkau beri, juga atas pertemuan ku dengannya yang kini menghiasi hari hari ku dengan nada nada manja bicaranya, nada nada indah marahnya, serta keanggunan sikapnya yang selalu membuatku teringat pada Mu dan menjadikan aku bersemangat mendekatkan diriku pada Mu.


Juga atas ijin Mu yang mengijinkan kami memiliki rasa yang sama, sehingga kami mampu saling membahagiakan. Seperti nafas yang Kau hadirkan kepada kami secara geratis hingga kami mapu hidup dan menunaikan segala kewajiban kami, cinta kasih ku pun layaknya apa yang ku sebut nafas itu, aku tak bisa jika harus hidup tanpa adanya ia.
Aku tak peduli berapa bintang yang Engkau ciptakan, tetapi aku yakin bintang bintang itu engkau ciptakan untuk kami, agar kami mampu mengambil pelajaran atasnya agar kami tetap mampu bersinar dalam kehidupan.

Tuhan ku yang maha pengabul do’a, kini aku mohon, satukan kami dalam tali hubungan yang sah dan Engkau ridhai, serta Engkau ijinkan kami untuk saling memiliki seutuh dan sepenuhnya. Terimakasih Tuhan, cita cita ku untuk menikahinya kini bukan sekedar cita cita duniawi namun cita cita ini termasuk salah satu cita cita untuk akhiratku.


Dan jadikanlah kami menjadi hamba Mu yang bersyukur dan mampu menjaga anugerah Mu dengan cara bersama dan saling mencintai dan mengasihi. Teruntuk Tuhan yang amat dekat dengan kami, aku mohon jaga kami berdua dengan cinta Mu. Aamiin . wanita yang aku maksud adalah Ulpah Fauziah . Engkau pasti mengetahuinya lebih dari siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar